Top
Forbes's First Anniversary | AZ's Blog
fade
1170
post-template-default,single,single-post,postid-1170,single-format-standard,eltd-core-1.2.1,flow-ver-1.7,,eltd-smooth-page-transitions,ajax,eltd-blog-installed,page-template-blog-standard,eltd-header-standard,eltd-fixed-on-scroll,eltd-default-mobile-header,eltd-sticky-up-mobile-header,eltd-dropdown-slide-from-bottom,wpb-js-composer js-comp-ver-6.4.2,vc_responsive
AZ's Blog | Indonesia Photograher / Editorial  / The First Anniversary

The First Anniversary

Setahun sudah saya berkontribusi untuk penerbitan majalah Forbes Indonesia. Majalah bisnis yang terbit bulanan dan berbahasa Inggris. Majalah yang banyak menyajikan profil pengusaha-pengusaha ternama di Indonesia.

Hengky Setiawan of Telesindo

Masih lekat dalam ingatan ketika Bapak Chaerul Tanjung, pemimpin dan pendiri Para Groups yang menjalankan dua stasiun TV ternama Trans TV dan Trans 7, memberikan waktu sekitar 15 menit untuk pemotretan cover story perdana majalah ini. Beruntung teman-teman di Para Groups, khususnya dari Trans Corp, membantu banyak dalam pelaksanaannya.

Rasanya, baru kemarin ketika Adaro Energy President Director, Mr. Boy Garibaldi Thohir mengajak kami mengunjungi tambang batubaranya untuk kepentingan peliputan Forbes Indonesia. Juga pertemuan dengan dengan sejumlah nama yang tidak asing seperti Bapak Edwin Soeryadjaya (Founder of Saratoga Group), Zulkifli Zaini (Director of Bank Mandiri), serta yang lainnya.

Tentunya banyak hal yang didapat selain memfoto tokoh-tokoh tersebut. Memang begitu seharusnya, selalu ada cerita dibalik foto-foto yang didapat, yang kadang berasa begitu personal.

Chaerul Tanjung (Para Groups)

Adaro Energy President Director, Mr. Boy Garibaldi Thohir

Edwin Soeryadjaya (Founder of Saratoga Group)

Zulkifli Zaini (Director of PT Bank Mandiri Tbk)

For more pictures please visit:   http://ahmadzamroni.com/tearsheets/

No Comments

Post a Comment

})(jQuery)