Top
AZLIVE: PENYUTRADARAAN/DIRECTING | AZ's Blog
fade
4636
post-template-default,single,single-post,postid-4636,single-format-video,eltd-core-1.2.1,flow-ver-1.7,,eltd-smooth-page-transitions,ajax,eltd-blog-installed,page-template-blog-standard,eltd-header-standard,eltd-fixed-on-scroll,eltd-default-mobile-header,eltd-sticky-up-mobile-header,eltd-dropdown-slide-from-bottom,wpb-js-composer js-comp-ver-6.4.2,vc_responsive
AZ's Blog | Indonesia Photograher / Comercial  / AZLIVE: PENYUTRADARAAN/DIRECTING

AZLIVE: PENYUTRADARAAN/DIRECTING

AZLIVE™️ kali ini saya berbincang bersama teman saya Guntur Soeharjanto dan Andre Triadiputra tentang penyutradaraan (directing).

Guntur Soehardjanto adalah seorang sutradara Indonesia. Guntur mulai dikenal luas saat film televisi (FTV) Juli di Bulan Juni, berhasil meraih sembilan penghargaan dalam Festival Film Indonesia 2005, termasuk kategori Sutradara Terbaik. Pada tahun berikutnya FTV besutannya yang lain, Sebatas Aku Mampu juga meraih penghargaan sebagai Film Terbaik di ajang FFI 2006.

Andre Triadiputra adalah Dosen Prodi Televisi dan Film, FSRD ISI Surakarta. Selain mengajar, Adre juga merupakan anggota tim Uji Kompetensi Bidang Perfilman dari Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Kreator Film dan Televisi, Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

AZLIVE™️ merupakan saluran belajar dan berbagi bersama-sama. Apabila ada rekan yang tertarik untuk berbagi dan berkolaborasi jangan ragu untuk menghubungi kami.

No Comments

Post a Comment

})(jQuery)