Top
Marsio di Forbes Indonesia | AZ's Blog
fade
1108
post-template-default,single,single-post,postid-1108,single-format-standard,eltd-core-1.2.1,flow-ver-1.7,,eltd-smooth-page-transitions,ajax,eltd-blog-installed,page-template-blog-standard,eltd-header-standard,eltd-fixed-on-scroll,eltd-default-mobile-header,eltd-sticky-up-mobile-header,eltd-dropdown-slide-from-bottom,wpb-js-composer js-comp-ver-6.4.2,vc_responsive
AZ's Blog | Indonesia Photograher / Portrait  / Marsio di Forbes Indonesia

Marsio di Forbes Indonesia

Meliput orang-orang ‘kaya’ atau pebisnis terkemuka menjadi hal yang biasa di majalah Forbes Indonesia (FI). Namun ada sesuatu yang istimewa di FI edisi Mei 2011 ini yaitu munculnya fotografer Marsio Juwono dalam rubrik Forbes Life.

Artikel dua halaman yang ditulis oleh Renjani Puspo Sari begitu istimewa, khususnya bagi saya yang sama-sama menekuni dunia fotografi sebagai sebuah profesi. Juga spesial, karena baru kali pertama, FI ‘melirik’ bisnis seorang fotografer dalam liputannya.

Semoga artikel tersebut bisa menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi para fotografer yang menekuni atau akan memulai profesi yang semakin ‘riuh’ ini.

[wpfp-link]

No Comments

Post a Comment

})(jQuery)