Top
Fotografi Anak : #KeylaLife – Ahmad Zamroni's Blog
fade
3587
post-template-default,single,single-post,postid-3587,single-format-standard,eltd-core-1.1,flow-ver-1.3.5,,eltd-smooth-page-transitions,ajax,eltd-blog-installed,page-template-blog-standard,eltd-header-standard,eltd-fixed-on-scroll,eltd-default-mobile-header,eltd-sticky-up-mobile-header,eltd-dropdown-slide-from-bottom,wpb-js-composer js-comp-ver-5.0,vc_responsive
Ahmad Zamroni's Blog / Mobile Photography  / Fotografi Anak : #KeylaLife

Fotografi Anak : #KeylaLife

Little girls are the nicest things that happen to people. They are born with a little bit of angelshine about them, and though it wears thin sometimes there is always enough left to lasso your heart-Alan Beck

Barangkali kutipan tersebut merupakan ungkapan yang begitu sesuai untuk melukiskan gadis kecil dan juga anak pada umumnya. Sebagian besar orang tua akan merasakan hal yang serupa. Selalu memandangnya penuh kagum saat mereka tumbuh.

Namun sayangnya, masa tersebut tidaklah lama. Setelah dia beranjak dewasa dan mulai mencari dunianya sendiri, bisa mungkin akan menjadi berbeda.

Itulah yang awal pemikiran saya ketika memulai projek #KeylaLife. Sebuah tagar yang saya sertakan di keterangan foto saat mengunggah foto ke akun instagram. Foto-foto keseharian anak yang saya panggil ‘Keyla’. Mengabadikan berbagai momen baik yang menarik atau yang mungkin begitu ‘sepele’ buat orang lain. Pertama kali menginap di pantai, pertama kali mandi pakai shower, pertama kali ke salon, atau hal-hal sederhana lainnya. Tidur, bangun tidur, bermain, membaca, berangkat ke sekolah atau hanya sekedar melamun.

 

Beruntung di era digital ini, ada kamera ponsel yang cukup memadai kualitasnya serta yang lebih penting, selalu ada di dekat kita. Menunggu kreatifitas kita untuk membingkainya. Menjadikan adegan-adekan tersebut indah untuk dikenang . Bagi saya pribadi, foto-foto ini merupakan salah satu cara bagaimana mengekspresikan tentang hubungan kami. Kasih sayang, ketegangan, dan hal-hal yang sampai saat ini saya belum terlalu memahaminya dan membuat saya untuk harus selalu belajar dari dia.

 

Begitulah, fotografi tidak harus selalu sesuatu yang rumit. Tidak harus berjalan jauh kebelahan lain untuk mencari foto-foto yang sanggup mengisi hati. Bisa jadi, tema-tema menarik ada di sekitar kita, begitu dekat. Hal yang sebenarnya merupakan keseharian kita. Yang diperlukan hanya sedikit kepekaan kita, juga hati dan pikiran yang selalu terbuka. Dan jangan lupa untuk melibatkan ‘kegembiraan’ kita didalamnya.  Karena fotografi itu menyenangkan dan biarkan tetap demikian.

 

 

More pictures of #KeylaLife

 

No Comments

Post a Comment

%d bloggers like this: